Senin, 17 Januari 2011

Indonesian National Nurse Association, Komisariat RSUD AWS Samarinda Vacation to manggar beach

Indonesian National Nurse Association, Komisariat RSUD AWS Samarinda, melaksanakan rekreasi bersama lingkungan RSUD AWS Samarinda ke kawasan pantai Manggar Balikpapan, pada hari minggu tanggal 16 januari 2011.
Peserta rekreasi nggak usah ditanya banyak banget tuh namanya juga keluarga besar.
Peserta rekreasi kumpul jam 06.00 pagi di halaman RSUD AWS Samarinda.
Iring-iringan 8 buah bus dan puluhan unit kendaraan pribadi para karyawan bertolak pada pukul 07.00 pagi menuju pantai manggar balikpapan seperti iring-iringan karnaval.
Tiba di Manggar jam 09.00 peserta sibuk dengan acaranya masing-masing  nggak digubris lagi deh susunan acara dari panitia pelaksana. just for fun...fun......fun
Karna banyaknya peserta kalo dikumpulin begini di pinggir pantai seperti korban tsunami.
banyak fasilitas yang ditawarkan seperti penyewaan tenda dan tikar tempat duduk / tidur dipingir pantai wah..wah.. masuk pendapatan warga sekitar tuh.
kalau berenang dipantai sih sdh pasti, tapi hati-hati bagi anak anak yang nggak bisa berenang musti ditemanin orang tuanya tuh.

Saya tertarik untuk bermain layang - layang belinya 30 ribu + benangnya sembari ditemanin si kecilku tersayang asik bermain layang-layang.

Ikut kapal kecil yang muat untuk 12 orang dan kita dibawa menyisiri pantai manggar dari ujung ke ujung untuk satu orangnya dikenakan biaya 10 ribu. sekali tarik aja 120 ribu cepat kaya mang cepat naik haji yaaaa......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Kumpulan Proposal/Skripsi